3.1.09

Selamat Tahun Baru

Almanak Masehi dan Hijriah mengarungi hitungan barunya hanya berjarak sejari tangan. Betapapun, penanggalan hanyalah sebuah konsensus dalam menghitung waktu. Yang lebih penting bukan pergantian tahun, tapi bagaimana kita menyikapi dan memanfaatkan waktu yang ada, yang tersedia, yang masih tersisa.

Desember ini, saya mengalami banyak hal. Dari yang menggemberikan. Di antaranya memberikan ucapan selamat ulang tahun pada berturut-turut: Hurul, Puspitasari Retno Utami, Sarah, Dessy Retno Pamungkas, Ahmed Zaki Zulkarnaen Iskandar, Haji Muhammad Komaruddin, Hajjah Zaenab Nathalia Soares, Haji Soma Atmaja. Bahkan saya pun dilahirkan di bulan penuh kenangan dan harapan ini.

Terimakasih kepada segenap HandaiTaulan SemburatJingga dan para SahabatJiwa yang telah berkenan memberikan selamat dan doa tulus atas hari jadiku kemarin yang dipestakan oleh kawan-kawan dengan menggelar CitraRaya Open Tournament 2008. Thanks Frans, Ade, Isno, Kang Uding, Pak Satim, Kang Imam Kusnandar, Kang Rudy Maesal, Kang Toto Sudarto, Kang Arsyad Hussein, Kang Arsid, Kang Agus Suryana, Kang Mohan Mehra, Kang Gani, Kang Sopiyan Sori, Bu Rita, Kang Soebardi T. Sentono, dan teman-teman lainnya. Terutama sekali atas limpahan perhatian dari Ayahanda dan Bunda Ismet Iskandar serta ucapan dari Kang Rano Karno. Teman-teman artis dan komedian seperti Zoko Dewo, Memed Mini, Ninik, Didik, Narji Cagur, Eko Patrio, dan lain-lain.
Desember ini, kami Komite Olahraga dan Disporabudpar Kabupaten Tangerang juga menyampaikan penghargaan dan sebentuk curahan terimakasih kepada segenap atlet baik yang berangkat ke PON XVII Kaltim, maupun yang masih mengikuti event olahraga tingkat pelajar. Keseluruhan atlet yang menerima bonus dan beasiswa sekitar 600 oraang. Terimakasih dan selamat berjuang lagi adik-adikku.
Ada juga duka yang menghampiri. Tanggal 17 Desember, saat sedang makan siang bersama dengan Kadisporabudpar setelah membuka Kejuaraan Bola Voli Bupati Cup III di Kompleks Batan Indah, pintu mobilku di bobol maling saat parkir di Pecel Madiun Serpong. Tas kesayanganku raib bersama isi-isinya. Duh...!!!
Duka nestapa juga menghampiri H. Nanang Komara, Sekretaris Kabupaten Tangerang yang ditinggal sang Ibunda dan H. Edi Rustan, Kepala Seksi Kesenian Disporabudpar yang ditinggal sang istri tercinta untuk selama-lamanya. Semoga kedua almarhumah mendapat tempat terindah di sisi Allah swt, sebagaimana curahan kasih mereka kepada keluarga semasa hidupnya.

Dan, pada 23 Desember, SemburatJingga pun menyapa HandaiTaulan dan para SahabatJiwa langsung di spot di median jalan raya serpong. Himbauan khas Sang SemburatJingga akan senantiasa mengingatkan kita semua agar:
SELAMATKANLAH ANAK-ANAK INDONESIA NISCAYA KELAK MEREKALAH YANG AKAN MENYELAMATKAN INDONESIA.

Selamat Hari Ibu:
Ibu yang Sehat akan Melahirkan Generasi yang Kuat.

Selamat Tahun Baru 1430 H dan 2009 M. Semoga kesuksesan, kesehatan dan kebahagiaan senantiasa tercurah atas kita semua. Sudah masanya kita kian cinta pada sesama sebagaimana Allah pun tetap sayang pada kita. Goodluck n GBU. BATMAN 010109

21 komentar:

Anonim mengatakan...

Selamat Tahun Baru, Pak Andre. Semoga Sukses. Terimakasih.

MARYOSO
Direktur Utama PDAM Tirta Kerta Raharja

Anonim mengatakan...

Selamat tahun baru 1 Muharram 1430H dan tahun baru 2009.
Semoga kesehatan, keselamatan dan kebahagiaan senantiasa menyertai hari-hari kita di tahun ini. Amien.

HERU
Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional

Anonim mengatakan...

New year. New perspective. New though. New way of life. Ready to change is solution of new hope, prosperity for the coming year. Happy New Year 2009.

SUDIONO CHUNG WEN WEI
0811967250

Anonim mengatakan...

Tak terasa perjuangan yang berat th 2008 telah kita lalui, kini kita masuki th 2009 marilah kita berjuang lebih keras lagi, maju terus sampai kita raih kemenangan.

EDDY MURSALIM
Ketua DPD PNBK Banten

Anonim mengatakan...

Live just like piano, there is white that represent our happiness n black 4 sadness... but remember that they are together make a good harmony... Happy New Year ’09! Now it’s the beginning of the new year.. May joy and peace of new year be always with us...

DRS. ERI M SIDAURUK, SH., MM.
Tangerang

Anonim mengatakan...

Kami dari kota Mamuju Sulawesi Barat mengucapkan “SELAMAT TAHUN BARU 2009” semoga Allah SWT selalu melimpahkan berkahNya. Amin.

KONJIN
Bais

Sang SemburatJingga mengatakan...

Selamat Tahun Baru 2009 buat Bang Andre sekeluarga. Semoga di tahun ini hadir semburat bahagia... (maaf terlambat: Selamat Ultah juga Bang, may always GBU...)

HENRY HENDARTO
Wasit Nasional Catur Indonesia

Anonim mengatakan...

Happy New Year 2009, Pa...

D I D A
Wonosobo

Anonim mengatakan...

Happy new year 2009 Get new spirit n lucky may Allah swt bless u

Dr. BUDHY ADRISKANDA
Disporabudpar

Anonim mengatakan...

Waktu terus berjalan, Desember 2008 segera berlalu, JANUARI 2009 akan hadir semoga membawa harapan baru bagi kita semua. Happy New Year.

BERRY
Kadu

Anonim mengatakan...

Selamat memasuki th 2009 semoga semua rencana...
gerak langkah utk kehidupan ms kini & yg akan datang lebih baik dr th 2008.

DODDY KOTTO
Tangerang Corruption Watch

Anonim mengatakan...

*NEW YEAR*
*NEW VISION*
*NEW SPIRIT*
*NEW HOPE*
*NEW LIFE*
All in NEW must be better, do the best
HAPPY NEW YEAR 2009

MEMES MINI
Komedian

Anonim mengatakan...

Thanks God we’re alive today, coz tomorrow will be better than today, future will be greater than the past. “HAPPY NEW YEAR 2009” God Bless U.

NOVA
Petinju Putri dan Atlet Wushu

Anonim mengatakan...

MET TAHUN BARU 2009 Semoga sukses selalu AMIN

MUHDIAR
Ketua DPD PDP Kabupaten Tangerang

Anonim mengatakan...

SALAMAT TAHUN BARU 2009. TETAP KITA MAJU TERUS. DAN SUKSES.

HALIM S.
Ketua Harian Pengkab PJSI Tangerang

Anonim mengatakan...

Selamat Tahun Baru 2009.
semoga thn br ini kita senantiasa dibrikan kesehatan panjang umum dan murah rezki oleh Nya.

JEMI
Pakulonan Barat

Anonim mengatakan...

“Kita ada di dunia bukan untuk mengasihi seseorang yg sempurna utk dicintai. Belajarlah mengasihi org yg tdk semmpurna dgn cara yg sempurna”.
Happy New Year 2009...

NOVAN ALEKSANDER
Pengkab POBSI Tangerang

Anonim mengatakan...

Selamat Tahun Baru, semoga Bang Andre sukses di 2009 ini.

IGNESJZ KEMALAWARTA
Direktur BSD City

Anonim mengatakan...

Selamat Tahun Baru ya Pak. Semoga rejeki bapak di tahun 2009 bertambah dan diberi kesehatan... Amien.

DYAH
Pecel Madiun Serpong

Anonim mengatakan...

Selamat tahun baru 1 Muharram 1430 H, 1 Januari 2009, semoga Allah menjadikan kita orang yg beruntung di tahun yg lalu dan 12 bulan mendatang, amin.

AMIN LUKMAN
RS Qadr Islamic Village Karawaci

Anonim mengatakan...

Selamat taon baroe 2009 - langkah baroe - awal sebuah peroebahan -

http://hadihartono.com

http://megaklik.blogspot.com

http://bloggerbanten.co.cc